Juli 17, 2017

Apa itu bitcoin


jika anda belum tau apa itu Bitcoin yuk di simak penjelasan yang satu ini

perlu anda ketahui bitcoin adalah uang elektronik yang dibuat pada tahun 2009 , dan sudah tahukah kamu siapa sang penemu mata uang Bitcoin ini ??


Satoshi Nakamoto
satoshi nakamoto
Satoshi Nakamoto
Satoshi nakamoto adalah sang penemu mata uang virtual Bitcoin , nama asli Satoshi nakamoto adalah Dorian S Nakamoto . Ia dilahirkan di negara  bunga sakura , tahukan bunga sakura dari negara mana ?? . iya benar sekali , Dorian S Nakamoto dilahirkan di negara Jepang pada tahun 1949.

itu dia sedikit pengenalan buat sang penemu mata uang bicoin , bitcoin sama seperti mata uang Rupiah ataupun dollar ,namun perbedaannya bitcoin tidak bisa di cetak, bitcoin hanya bisa di simpan dalam wallet digital .
nah harga bitcoin untuk saat ini dalam kisaran Rp. 34.000.000 rupiah per 1 bitcoin .
jika kamu ingin mencari bitcoin gratis silahkan baca artikel-artikel saya sebelumnya , namun satu hal yang harus anda lakukan adalah dimana nantinya tempat anda untuk menyimpan penghasilan bitcoin hasil usaha anda .
rekomendasi dari saya silahkan anda buat akun wallet bitcoin anda di https://coins.id namun silahkan anda baca dulu Langkah-langkah membuat akun wallet bitcoin .

terima kasih sudah membaca artikel saya , semoga dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini