Juli 27, 2017

Bonus daftar 0.0013 BTC langsung bisa withdraw , Mau ?

gambar saldo bitcoin di coins.id


Baru daftar ajah udah dikasih bonus lumayan , padahal gak kerja apa-apa tinggal daftar sama verifikasi ajah.
yang lebih menggiurkan yaitu bisa langsung diambil uangnya lewat bank lokal ataupun dengan pulsa .


siapa sih yang gak mau dikasih uang gratis apalagi gak kerja . itu bukti bonus yang saya dapatkan disana tapi di simpan ajah buat ditabung.

jika mau gabung juga silahkan daftar dulu ke coins.id atau baca dulu cara daftarnya langkah mudah membuat akun bitcoin tapi penghasilan waaaah .

nah jika sudah selesai daftar sekarang tinggal verifikasi buat ambil bonusnya , ini dia cara verifikasinya tinggal ikutin gambar berikut .

cara verifikasi dan dapat bitcoin gratis di coins.id

silahkan arahkan kursor ke arah pojok kanan atas , lalu klik username kamu , nanti akan keluar submenu, silahkan pilih limits & Verifications . langkah selanjutnya silahkan verifikasi data yang saya beri tanda kotak merah , segitu juga sudah cukup buat dapat bonus gak usah di verifikasi semua.

cara verifikasi dan dapat bitcoin gratis di coins.id

jika semua sudah terverifikasi maka bonus anda akan langsung masuk ke akun . seperti gambar bonus yang saya dapatkan di bawah ini .
Bukti bonus di coins.id


bonus pendaftaran 0.0003 BTC , berarti kurangnya dari yang saya janjikan 0.0013 adalah 0.001 BTC , untuk dapetin yang 0.001 BTC kamu tinggal pinjem ajah hp temen ,saudara ,tetangga atau orang tua kamu buat di daftarin lewat link referral kamu , nanti kamu dapat bonus 0.001 BTC/orang . kalau kamu dapet 10 orang saja ,kamu bisa dapet 0,01 BTC atau setara Rp.400.000 lebih .

mudah kan . !! silahkan tinggal dicoba ajah.


Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini